Oleh: sangprofesor | Januari 27, 2007

hmm….

“hmm….”

itu salah satu kata yang paling aku sukai…hmm….kenapa?karna saat itu artinya aku sedang berpikir…..

“aku berpikir maka aku ada…”

kalimat itu pernah kubaca di sebuah novel…mungkin sudah banyak yang pernah membacanya.satu centi,dua centi…connect???…yang connect hanya yang pernah baca aja…heh…kalo dari yang aku baca…hanya 2-3 bab terakhir saja yang punya nilai “dalem” agar kita lebih semangat menjalani hidup ini dengan “cerita” yang gak melampaui norma2/adab yang ada tentunya…kalo bab2 awalnya…hmm…ya…gimana ya…ada budaya2 gak bener disana…ya udahlah…toh imajinasi penulisnya kan?atau emang gitu itu pergaulan kebanyakan remaja sekarang…ya nggak??!!mudah2an enggak…

pokoknya….kalo kamu udah gak mikir apa2 lagi itu artinya kamu hanya tinggal jasad aja….bukan apa2….

kita semua punya otak…so…gunain dunk buat bikin karya2 yang bermanfaat buat negara,bangsa atau paling enggak buat orang2 sekitar kita atau buat diri sendiri. Indonesia tidak butuh sarjana….yang ia butuhkan adalah orang yang berkarya….

hmm…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: