Oleh: sangprofesor | Februari 22, 2007

berbahagialah menjadi orang aneh….

beberapa temen bilang….

kamu gini….gini….

apaan???

enggak….yang mau aku bahas tentang satu comment tentang…

“kamu tu aneh…”

tapi…tunggu dulu teman…jangan pernah “sensi” dengan comment itu….karena artinya kau telah punya satu kriteria alias modal untuk menjadi ilmuwan….yohaaa….cita2 itu….fuihh…moga aku bisa….

seorang ilmuwan pa lagi peneliti….dituntut supaya aneh….why?

coz ilmuwan aneh>>>anomalies…

karena orang tidak pernah berpikir apa yang ia pikirkan…karena orang2 belum tau bahwa yang ia pikirkan itu sesuatu yang hebat!!!something different…

ketika tak ada orang yang berpikir tentang apa yang kau pikirkan atau ada yang beda dari pemikiranmu …yang gak sama dengan orang lain…maka kau akan dianggap aneh…tapi…beda yang positif tentu….kalo bedanya kayak sumanto…hiii….bukan beda yang kayak gitu ya….harus ada koridor juga atuuuh….

kesimpulannya adalah….

berbahagialah menjadi orang “aneh”….

ssshhhtt…beberapa teman bilang aku aneh…hmm…moga itu bisa jadi satu modalku untuk meraih cita2 ini…karena mereka belum bisa membaca apa yang aku pikirkan dan belum tau seberapa hebat sie yang aku pikirkan….hmm….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: