Oleh: sangprofesor | Februari 22, 2007

peneliti idol…

AFI…

american idol…

indonesian idol…

pokoke banyak deh ajang2 pencarian idol….

tapi sayangnya yang dicari itu biasanya penyanyi….or yang berbau entertaint gitulah….

hmm…coba deh…ajang2 peneliti idol digalakkan….

wuah…pasti seru..bakal banyak temuan2….teori2…yang bisa membangun negeri ini menjadi “better indonesia”.

hmm…tapi…bukan peneliti instant loh….yang hanya dalam penangkaran…ups…karantina maksudnya…ya…yang hanya dalam karantina satu dua bulan bisa membuat satu penelitian….back to principle…gimana peneliti itu…yah…mungkin dengan ajang kayak…jawara gak takut jerawat misalnya…dengan begitu kan anak2 indonesia yang lain bisa termotivasi untuk bisa seperti mereka….memberi kontribusi bagi bangsa ini…gak sekedar hura2 ngabisin uang papa mama buat shoping2 gak penting….

hmm….kalo banyak ajang2 peneliti idol…kayaknya seru juga…bukan mencari-cari supaya popularitas or dikagumi banyak orang loh(na’udzubillah…)…tapi…semangat dan motivasinya….agar para remaja indonesia menjadi manusia2 yang berguna…

ya….berguna bagi agama,bangsa,negara,keluarga….berguna bagi orang lain….

mau jadi orang berguna???harus mau…..yuks….berkarya!!!!semangat!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: