Oleh: sangprofesor | Oktober 18, 2007

lebaran di jogja…part 2…

 

alhamdulillah, seperti doa seorang kk dlm sebuah tulisannya “semuanya dapat dilalui dengan santai dan tanpa beban”

atau singkatnya, “semuanya menyenangkan, minimal terasa menyenangkan…” kata seorang teman.

banyak mengutip kata2 orang bijak. tidak mengapa bukan?yupzz…kupetik saja bunganya, kusimpan dalam sebuah “vas”, kupelihara baik2…

bersyukur kepada Allah atas segalanya…ohya sahabat, bagaimana ramadhanmu yang lalu? sukseskah?

kalo kata DR. Aidh Al Qarni, yang dimaksud kesuksesan itu adalah jika Allah ridha thp seorang hamba, dia ridha thp dirinya sendiri, dan orang2 sekitarnya juga ridha dan senang kepada dirinya, serta dia mampu memberikan manfaat dan pengaruh positif didalam kehidupannya.

yupz! thats right! sepakat! bahwa orang yang paling sukses adalah orang yang sukses di dunia dan di akhirat. dan mereka itu adalah para rasul Allah.

lalu bagaimana dg kita???seperti sepenggal motto ini(mottoku yg insyaAllah gak berubah2 dari dulu…insyaAllah)

“TO GET ALLAH’S LOVE, FOLLOW MUHAMMAD’S WAY, BE THE BEST B’COZ OF ALLAH”

pengen dapet ridho Allah kayak mereka???yuk sama2 ikutin jalan mereka, jalan rasulullah…^_^

“…Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah…”(Q.S Al-Bayyinah:8)

wallahualam bishshowab…

baiklah sahabat, semoga kita diberi kesempatan lagi untuk kembali untuk merasakan indahnya ramadhan tahun depan, dan tetap istiqomah di 11 bulan mendatang…menjadi pribadi yang jauuh lebih baik…yang senantiasa mengharap ridho dan cinta Allah…sampai nanti…sampai kaki ini menginjak surganya…insyaAllah…aamiin…

allahumma robbana taqobbal minna sholatana, wa shiyamana, waruku’ana, watammin taqshirana, ya Allah ya Robbal’alamin…wal’afwu minkum..

maaf lahir batin ya smuanya…^_^

Iklan

Responses

  1. taqobbalallahu minna wa minki..
    mbak risma..
    maaf juga… sm2

  2. assalamualaikum…

    maaf lahir batin, lia.
    semoga kita bisa bertemu lagi pada ramadhan yang akan datang.

  3. apa kabarmu saudaraku? semoga selalu baik, karna sampai hari terakhir nanti kita akan terus mengukir epik, menjadikan dunia ini untuk tidak menyesal catatan hariannya terukir dengan nama kita


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: