Oleh: sangprofesor | November 22, 2007

Sebait nada sapa…

di suatu pagi, saat sedang menanti teman2 panitia lainnya untuk briefing sebuah acara organisasi, ada sms masuk dari 808. isinya, “selamat! Aktif i-ring anda…” Wew???perasaan gak pernah ngaktifin i-ring deh!

 

Waktu itu tak terlalu kuperdulikan, karena terlalu sibuk mikirin acara yang akan berlangsung hari itu dan besoknya. Tapi malamnya ku check juga seperti apa NSP yang entah darimana datangnya itu. Entah dari bonus NSP dari operator, atau ada orang yang salah kirim NSP???entahlah…

 

yupzz, yang pasti, agak tercenung juga mendengar syair bernada itu. Syair yang bisa jadi menimbulkan persepsi bagi orang yang mendengarnya bahwa yang masang NSP ini lagi kesepian, dan sedang merindu(ampun deh!).ah, gak taulah. Kupikir2…sebaiknya gimana ya? Di stop atau dibiarin aja…hmm…syairnya lulus sensor kok. Maka, kubiarkan saja NSP itu nagkring di hpq, si SEA.

 

Dan, ini dia sebait syair bernada yang entah darimana itu…

 

tak kan pernah ada yang lain disini

segenap jiwa hanya untukmu..

tak kan mungkin ada yang lain disini

kuingin kau disini

tepiskan sepiku bersamamu…

 

hmm…tentang kerinduan, bahwa dalam sepi kita ingin dia bersama kita. Segenap jiwa ini adalah untuknya(wew)…

 

maka, dalam versi sang profesor, syair itu harus diluruskan ke jalan yang benar…hehe…begini jadinya…

 

tak kan pernah ada yang lain disini

segenap jiwa hanya untuk-Mu..

tak kan mungkin ada yang lain disini

kuingin Kau disini

tepiskan sepiku bersama-Mu…

 

ya! memang tentang kerinduan disini(di tiap hati manusia), bahwa dalam sendiri(maupun waktu gak sendiri) kita butuh Dia. Ya, segenap jiwa ini memang hanya untuk-Nya….hanya untuk Allah aza wa jalla…^_^

 

rabbana ma kholaqta hadzaa baathila subhaanaka faqiina ‘adzabannaar…

ya Rabb kami, tidak ada yang Engkau ciptakan dengan sia-sia. Maha suci Engkau ya Allah maka jauhkanlah kami dari api neraka.

Iklan

Responses

  1. tiap buka blogmu aku jadi ingat murobbiku…hehehe gak penting!

  2. tiap buka blog mu, aku ingat blog ku, hehehe……….. pengumuman buat semua, adik kecil ini lah yang telah membakar semangatku untuk menulis.

    -BiaRa-

  3. hmmmm

    hebat hebat hebat,,,,

    saluttttzz dech pokonya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: