Oleh: sangprofesor | April 5, 2011

Beasiswa Sime Darby April 2011

info dari teman. Minta disebarkan, katanya. Semoga bermanfaat…

Beasiswa Sime Darby:

semua biaya kuliah(SPP+BOP+skripsi+Wisuda), biaya bulanan(di atas 700 ribu/bulan), dan laptop.

untuk S-1 dan S-2

Deadline: 15 April 2011

info: www.yayasansimedarby.com

klik link scholarships.

khusus Teknik, Ekomoni, Pertanian, Kehutanan, TP, Biologi, Hukum…

Iklan

Responses

  1. numpang tanya,,cara daftar beasiswa sime darby ini gmna yah?..
    thx buat infonya…

  2. hallo Erviii…

    selamat datang sebelumnya 🙂

    untuk info lengkapnya, sebenarnya bisa langsung dilihat di web yang saya tautkan diatas (www.yayasansimedarby.com), atau bisa juga dilihat di alamat berikut ini:

    http://www.infobeasiswas1.com/sime-darby-foundation-education-scholarship-programme/

    jadi pertama-tama mungkin Ervi download dulu formulir aplikasinya, dilengkapi persyaratan yang ada, lalu kirim aplikasinya ke alamat email beasiswa sime darby yang telah tersedia.

    nah, tinggal Ervi mau milih yang mana nih, untuk kategori S1 atau S2…?

    demikian, Ervi.. semoga bermanfaat, ya.. 🙂

  3. nie ksempatan yang ida tunggu…. pa ada peluang u/ kami yang tamatan SMA 2009 jurusan IPS ? mo nyari imformasi tapi terbtas….. hanya modal semngat n do’a dalam harapan mau mencoba kesempatan ini…. ! Ku jual harapan q di perkebunan ini…….. bantu q ya…imformasinya!!!! jika Allah berkehendak seisi alam akan Diam!!!!

    • hm.. untuk beasiswa sime darby sdr sudah lewat batas waktu pengumpulannya.. sedang untuk info beasiswa tamatan SMA jurusan ips 2009, terus terang Risma ga begitu mengikuti perkembangannya, tapi tadi sempat nanya2 temen, ada yg dapet beasiswa bidik misi gitu, Ida pernah denger ga ya?

      Beasiswa bidik misi cukup great kalo saya bilang mah… karena bea studinya akan ditanjung 100% dari awal sampai lulus kuliah. Tapi tentu saja, nilai akademik harus oke. Selain itu, tiap bulannya juga dapet uang saku, yah, 500-600 ribu lah per bulan. info lengkap bisa check http://bidikmisi.dikti.go.id/portal/

      tapi di persyaratannya ada ketentuan lulusan 2011 dan 2010 aja sie, coba deh dicheck lagi… siapa tau saya kurang cermat baca semua infonya. 🙂

      ohya, ada banyak info juga di situs ini:
      http://www.infobeasiswas1.com/

      ada yang kategori dalam negeri, ada juga yang luar negeri, dan tentu untuk semua jurusan, IPA dan IPS, ada semua insyaAllah.. tinggal cermat aja milihnya. Cuma memang untuk ketentuan lulusan 2009 bisa ikutan atau engga saya ga begitu tau…

      Saran saya sie, Ida ikutan tes masuk univ aja dulu.. setelah lulus, dan ikut perkuliahan, insyaAllah di universitas2-terutama PTN- banyak nyediain beasiswa kok… anggaran pendidikan dari pemerintah kayanya sekarang udah lumayan 🙂

      btw, salam kenal ya Ida… keep connecting…

      wassalamu’alaikum,

      Risma

      • gmana ea……imformasinya na bru saya dapat dalm minggu ini dari kantor estate, pengen ngikuti nya…. mau ngurus lewat kntor, harap- harap jga sieh….ka’. untk beasiswa bidik misi da ada dnger cma g’ tau lewat mana… ida mau coba dulu … memo ttg beasisswa sime darby tu bru da lhat dlm minngu ini di NPE , 2 tahun ida tunggu sambil jd kryawan di sini dengan harapan bisa mencoba ngikuti beasisswa nie ka’…. thank’s eaaa imformasinya ka’.

        salam ida

      • emm.. begitu…
        i just wish u all the best, sista…. 🙂

        moga dapet yang terbaik, ya….

        keep hamasah! (tetep semangat gitu) ^^d


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: