Lukisan-Nya

untuk melihat kubutuh cahaya-Mu ya Rabb…

 

inilah lukisan-Mu…siapa yang mau mungkir atas keberadaan-Mu…tak ada yang bisa membuat yang seperti ini kecuali Dzat Yang Maha Besar…ALLAHUAKBAR!!!

irwandy….siapapun itu…thanks…lukisan yang satu ini?siapa yang kuasa membuatnya?kecuali yang Maha Kuasa.Allah SWT.

Responses

  1. iya teknik Photoshop-nya Gusti Allah itu sangat advanced!
    😀

  2. tidak perlu teknik. sekali dia bilang “jadilah”
    maka jadilah.
    eh ini…pak anto yang nulis aportunis UGM bukan?saya masih bertanya tentang pendapat anda yang menulis “idealisme?sudah mati.”semoga tidak ya.

  3. hai

  4. ohhh itu sangat baik sekali menurut saya..

  5. bagus bgt. tambah lagi dong karya2 yg bagusnya!!! 🙂

  6. blogwalking…blogwalking…

  7. memandang goresan kanvas ALLAH yang terbentang d hadapan kita….
    seharusnya mampu mengingatkan diri, betapa kecilnya diri dalam genggaman ke-Maha-an Illahi Robbi.
    krn sesungguhnya hanya ALLAH lah the creator of all – q, u, siapapun dan apapun yg mengaku hamba pd ALLAH –

  8. Setidaknya seorang pelukis bangga pd lukisan yg dibuatnya, tp apakah dia bangga pada apa yg ia lukis? Karya Allah-lah yg terindah.

  9. aku ingin pulang, ke negri dimana awannya putih bersih…dimana langitnya biru cerah….

  10. awesome

  11. subhanallah…

    qta tak bisa apa-apa kecuali hanya
    bersyukur!!!
    dengan smua yang Allah tlah berikan pada qta..

    kita hanya sebutir pasir di lautan lukisanNYa..yang tak berarti apa-apa bagiNYa tapi ingatlah…

    hanya kepadaNYalah qta kembali….so

    berdzikirlah..tuk mengagungkanNYa!!!

  12. lukisan dunia yang nyata apakah kehidupannya akan nyata.

  13. ada bertambah pencerahan hati
    JAZAKA/I LLAH

  14. Kekuasaan&ciptaan Allah tdk ada yg bs menandingi…
    Love Allah 4ever

  15. oOowW.. mY.. GoOd..
    that’s verry…. CoOlL….
    Tuhan… memang Maha Segala-Nya…

  16. subhanallah….lukisannya bagus banget.

    tapi akan lebih bagus lagi kalau nama pembuatnya serta judul lukisannya juga ditampilkan secara jelas.

    moga tambah bagus lukisannya.

  17. Assalamualaikum,,,,,
    wah…..Subhanallah,,,Maha Suci Allah
    Mbak Risma gambar-gambarnya keren ya,,,
    Oya mbak boleh nih,bagi-bagi ilmunya,,,

  18. Kadang manusia lupa untuk melihat lukisan alam, atau tidak mau memikirkan lukisan alam, atau tidak terpikir diotaknya untuk tahu siapa gerangan yang melukis begitu indahnya???

  19. pageee met kenal y ma aq
    alangka senangya jka kita bisa malihat keagungan tuhan tapi terkadang orang lupa dan tersibukkan dengan aktifitasnya sendiri

  20. Assalamu’alaikum…..

    Subhanalloh
    tiada kta indah yg dpt terucap.ktika Qt memandang Hamparan alam diatas sna yg begitu luas tida batasnya..
    indahnya alam ini
    harusnya qt bersyukru atas sgala karunianya.
    wassalam…

  21. subhanallah…..
    inikah…ciptaanmu
    maha suci engkau .penguasa langit dan bumi….
    tida duanya………..

  22. gambar- gambarnya bagus banget. kita bisa lihat kebesaran Tuhan atas alam ciptaanNya

    moga sukses dalam membuat ganmbar2 berikutnya

  23. alhamdullillah sekali lagi ada yang membangunkan kita dari tidur dunia yang panjang…………
    yang tidak pernah bersyukur dengan apa yang telah kita dapat di duna.
    sukses trz!!!!!!!!!!!!!!!1

  24. ass..lukisannya bagus2,,,

    boleh gak aku minta
    kalo ada lukisan lagi tolong
    krmin ke e-mailku yha

    yoce_againze@yahoo.co.id
    thanks

  25. subhanalah’

    maha besar allah yg tlh menciptakan alam semesta.

    Saya minta tlng kl ad lukisan terbaru kirim di email saya.

    oqisusi@yahoo.com

  26. waw…!! subhanalloh maha besar alloh yang telah memberi kenikmatan yang tak terhingga !! 😉

  27. subhanallah…”kun fayakun” maha besar Allah yang menciptakan sekecil apapun keindahan

  28. Subhanalloh..!!
    Maha Kuasa’y Alloh mencipakan bumi dan seisinya dengan sempurna.
    Sudah sepantas’y kita sebagai makhluk ciptaan-Nya, menjaga hasil karya-Nya sebaik mungkin.

  29. kata-katanya sangat menarik untuk dikunjungi.
    kalau ada foto2 yang menarik kirim dong ke aku…?

  30. sbhannallah kata-katanya amatlah indah dan menyentuh saya jadi ingin kenal dekat dengan anda ! anda tinggal dimana

  31. setitik bui disamudera

  32. TIADA YG MENANDINGI KARYA SENI ALLAH YG AGUNG

  33. Itu hanya gambar yang indah dari sudut pandang seni. di foto oleh seseorang lalu dipublikasikan. dibumbui sedikit kalimat tentang tuhan. kenal dekatkah kalian dengan tuhan??seberapa jauh tuhan kalian kenal??seberapa jauh kalian kenali diri kalian sendiri selain kenal tuhan??tidakkah kalian merasa munafik di sisi lain selalu mengagungkan tuhan tetapi sisi yang lain selalu menjadikan tuhan tersangka atas semua kejadian buruk di dunia???
    Sadar dan diam adalah hal yang lebih baik daripada bercuap-cuap. bersyukur dalam hati bukan dipublikasi.

    • sadar dan diam terkadang memang menjadi lebih baik. dan insyaAllah, posting ini bukan untuk riya’, sombong dsbg kok… posting sbg sebentuk syukur, sebentuk cinta. Mengharap ridho dan cinta-Nya saja, semoga hati ini terjaga… aamiin ya Allah…

      thanks anyway ^_^

  34. bagggguuuuus…..kereeeeenzz

    tuuuup pictur3 banged dech !!!!

  35. mari kita gali semua karya seni dan tanda keagungan allah. dan hanya orang yang bisa berfikir saja yang bisa lebih mendekat kepada allah …………..

  36. ‘adzhim…! subhaanallaah al-haqqul-mubiin fid-dunyaa wal-aakhiroh.

  37. Subhanallah… Lukisan yang sederhana, sedap di mata dan mendamaikan hati

  38. subhanallah lukisannya bagus banget
    adem banget kalau diliat………..
    tambah lagi karyanya………
    good luck

  39. makasih ya atas gambarnya,,,,,,, syukron banget

  40. wow, menakjubkan… subhanalloh.

  41. keren….
    cool…
    ck..ck..ck
    tiada tandingan, sepintar apapun pelukis,secanggih apapun kreator foto, sehebat apapun webmaster gag bisa menandingi karya Allah yang Maha Hebat ini…

    Nb;bs ajari upload foto di WP ga?

    • waduh, saya juga masih belajar setting wp yg baru nih… ^_^

      tapi yg saya tahu, upload foto di postingan ya gitu…
      kita buka fitur “new posting”, cari icon “image” di toolbar-nya. nah, setelah diklik akan muncul kotak untuk mencari foto di kompi kita. tinggal cari foto yg kita mau, lalu klik “masukkan dalam tulisan”. ditunggu sebentar, dan yup! foto pun masuk ke dalam tulisan…

  42. ah biasa aja ah…….
    gak usah hiperbolis gitu.
    bersyukur ya bersyukur…….
    hidup itu emang indah kalau kita berguna bagi sekeliling kita.

    yg lain itu bonus dari tuhan buat vitamin mata.

    variasi jangan dilebih-lebihin ahhhh.

    biasa aja.

    • hehe, tergantung pribadi masing2 juga sih. mo liat sbg yg biasa2 aja ato yg normal2 saja(lah!?? :D)

      yah, semoga aja apa2 yg kita lihat itu bisa menjadi manfaat… bagi diri kita sdr, juga bagi yang lainnya… aamiin… ^_^

  43. Saya mohon izin pic gambar awan untuk dijadikan latar belakang artikel di blog saya. Terimakasih.

  44. allahuakbar. indah sekali apa yang sudah diciptakan_NYA didunia

  45. ciptaan Tuhan tak ada yang bisa menandingi,
    ciptaan Tuhan semua dalam keteraturanNYA,
    dan berada dalam hukum-hukumNYA.

  46. keren banget

  47. I think that`s very amazing…
    Allah is Creater, sistener And he is the one who has power over all…..
    I just wanna say… Thank`s Allah

  48. lukisannya sangat bagus

  49. Lukisan hanya fatamorgana yang diciptakan otak karena transfer reaksi mata..
    Dia terbentuk dari pencitraan sang retina yang menangkap energi gelombang biasan dari sang surya..

    Sungguh ciptaan Allah SWT adalah nyata..
    tak hanya lukisan fatamorganaNya…

    sesuatu yang nyata..
    sesuatu yang selalu bertasbih kepadaNya..

  50. wahhh… tenang rasanya
    ada kepuasan tersendiri….

  51. ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbb………..

  52. ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibb juga…..

  53. tuhan sempurna dan tidak ada yg menandinginya

  54. bagus banet

  55. subhanalloh..

  56. Memang Allah Maha Sempurna…
    Tdak Ada yg Bsa Menandinginya kcuali Allah SWT.

  57. Subhanallah…..keren
    INNALLAHA JAMILUN WAHUWA YUHIBBUL JAMAL

  58. SANGAT LUAR BIASA KEAGUNGAN ALLAH S.W.T.

  59. 🙂

  60. indah sekali bumi mu ya rabb?

  61. Subhanallah…………

  62. Subhanallah…

  63. ketika kita tidak malu membanggakan orang yang kita cintai, mengapai kita harus malu-malu membanggakan Tuhan kita , Allah azawa jalla…
    sip! berkaryalah untuknya!!

  64. prof ijin copas…..dirosat ….syukron/terima kasih

    • silahkan, ya, sahabat… barakallahu fiik…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: